Dirjen Zudan: Sehat Kunci Utama Bekerja dengan Baik

JAKARTA (wartamerdeka.info) – Ditjen Dukcapil Kemendagri menggelar acara Webinar yang mengusung tema “Keluarga Dukcapil Sehat untuk Mewujudkan Keluarga Bahagia”. 

Acara tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dukcapil secara daring melalui Zoom dan live di kanal Youtube DukcapilKDN, Selasa (27/9/2022) jam 8.00 WIB s.d selesai.

Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakrulloh mengatakan peran istri dan keluarga sangat penting untuk mendukung kinerja suami. “Ini sangat bagus sekali, saya berterimakasih kepada Ibu Ninuk Triyanti, selaku Ketua DWP yang telah mengajak para istri dan keluarga ASN Dukcapil untuk bersama-sama mengikuti acara ini,” kata Dirjen Zudan.

Tentu hari ini, lanjut Zudan, temanya tidak semata-mata mengenai Adminduk. Tapi bagaimana bersama-sama para istri membuat suami dan keluarganya tetap sehat. 

“Karena kunci utama dalam bekerja yaitu harus sehat dahulu. Semua orang bisa bekerja dengan baik bila jiwa dan raganya dalam keadaan sehat walafiat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Dukcapil Ninuk Triyanti Zudan mengatakan, ada empat tujuan diselenggarakan webinar ini.  Yang pertama, untuk meningkatkan silaturahmi bagi seluruh ASN Dukcapil seluruh Indonesia. Kedua meningkatkan kesadaran akan arti pentingnya menjaga mental dan fisik. 

Ketiga kita berpartisipasi dalam mensukseskan program GISA Dukcapil, dan terakhir seluruh peserta acara ini baik pejabat Eselon II hingga IV serta seluruh pegawai Ditjen Dukcapil seluruh Indonesia beserta istri dapat menciptakan keluarga yang bahagia.

“Seluruh keluarga Dukcapil yang mengikuti acara ini insya Allah keluarga Dukcapil se-Indonesia bisa sehat fisik dan mentalnya, dan bahagia bisa meningkatkan produktivitas bagi seluruh keluarga ASN Dukcapil,” ucap Ninuk Triyanti Zudan, Ketua DWP Ditjen Dukcapil Kemendagri.  (A)

Posting Komentar untuk "Dirjen Zudan: Sehat Kunci Utama Bekerja dengan Baik"