IOF Gelar Racing Adventure Offroad Perebutkan Piala Bupati Gorontalo

LIMBOTO (wartamerdeka.info) – Indonesia Off-Road Federation (IOF) Provinsi Gorontalo gelar Racing Adventure Offroad memperebutkan piala Bupati Gorontalo Tahun 2022. Even ini digagas dalam rangka memeriahkan HUT  ke-349 Kabupaten Gorontalo.

Pelaksanaan Racing Adventure Offroad dibuka secara resmi oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di Pelataran Menara Keagungan Limboto, Jumat petang (2/9/2022).

Even bergengsi ini akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 3 September 2022 dan dibuka untuk peserta dari berbagai daerah.

Pembukaan Racing Adventure Offroad ini ditandai dengan pelepasan peserta oleh Bupati Gorontalo dari Menara Keagungan menuju Sirkuit Sang Profesor, Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto.

Bupati Nelson mengatakan, kegiatan bidang otomotif ini merupakan hobi berkelas yang digandrungi banyak orang. Selain itu, juga menjadi ajang silahturahmi dalam saling tukar informasi dalam mempromosikan parawisata di Kabupaten Gorontalo.

“Di Kabupaten Gorontalo untuk olahraga otomotif Pemerintah Daerah telah menyediakan infrastruktunya, di Sirkuit Sang Profesor. Bisa untuk ajang offroad bahkan saat ini rencananya akan dibangun khusus lintasan motor cross dan sepeda gunung,” kata Nelson.

Atas partisipasi IOF, Pemerintah Daerah melalui Bupati Gorontalo menyampaikan terima kasih karena telah memeriahkan HUT Kabupaten.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses bahkan menjadi ajang semangat membangun daerah dan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "IOF Gelar Racing Adventure Offroad Perebutkan Piala Bupati Gorontalo"