Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Isaak Music Entertainment Dukung Perkembangan Musik Indonesia Mendunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kepedulian Group CEO Asia Cargo Network, Marco Isaac, terhadap perkembangan dunia seni di Indonesia, Malaysia, Singapura, serta berbagai negara ASEAN lainnya, yang ditunjukan dengan keberadaan Isaak Music Entertainment. Selain sebagai perusahaan musik digital yang memberikan layanan self servis di dalam satu aplikasi website, Isaak Music Entertainment juga menjadi perusahaan label musik yang memproduksi lagu dan video klip dari berbagai musisi. 

"Sekaligus menjadi event organizer yang membuat pagelaran festival musik, budaya, serta pertunjukan kesenian lainnya. Tidak hanya itu, Isaak Music Entertainment juga menjadi salah satu aggregator yang menyimpan berbagai lagu dari musisi Indonesia, Malaysia, Singapura serta berbagai negara lainnya," ujar Bamsoet usai mengunjungi kantor Isaak Music Entertainment, di Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, karya produksi Isaak Music Entertainment terbagi dalam beberapa bidang. Antara lain, 30 persen music production, 25 persen event organizer, 20 persen content creator, 10 persen social media, 10 persen digital CMS, dan 5 persen production house.

"Portofolio Isaak Music Entertainment antara lain bisa dilihat dalam kesuksesannya menyelenggarakan event kompetisi musik 'Mencakar Langit Rock Battle Nusantara' di tiga negara, yakni Malaysia, Indonesia, dan Singapura pada Februari 2022. Bertujuan mencari bibit baru band rock untuk mewarnai blantika musik dari ketiga negara. Memperebutkan uang tunai 100.000 ringgit Malaysia atau setara Rp 300 jutaan, sekaligus mendapatkan kontrak rekaman bersama PT Isaak Musik Entertainment," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini menambahkan, Isaak Music Entertainment juga terlibat menyukseskan berbagai acara di internal Asia Cargo Network. Antara lain, Inagurasi Asia Cargo Airlines dengan JNE di Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati pada 21 Desember 2021. 

JNE bekerja sama dengan Asia Cargo Airlines membuka penerbangan logistik perdana melalui BIJB. Sekaligus menjadi pihak pertama yang mendukung pembukaan penerbangan logistik dari BJIB Kertajati.

"Portofolio lainnya yakni pada acara penandatanganan head of agreement antara pengelola BIJB dengan PT ACN Aero Teknik untuk membuat Kertajati Aircraft Maintenance Center dan One Stop Experience Facility. Serta dalam acara Malam Mencakar Langit Perusahaan Asia Cargo Airlines di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, dengan mendatangkan artis ternama seperti Dewa 19 with Once, Cakra Khan, The Jakzel, dan Ariel Tatum," pungkas Bamsoet. (A)

Posting Komentar untuk "Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Isaak Music Entertainment Dukung Perkembangan Musik Indonesia Mendunia"