Mahasiswa KKN STIA-AG Madello Galakkan Jumat Bersih

BARRU (wartamerdeka.info) - Mahasiswa KKN STIA Algazali Barru angkatan XXXI kelompok Desa Madello bersama warga masyarakat menggalakkan Jumat Bersih dengan menyasar tempat umum,  ibadah dan kuburan,  Jumat 9/9/2022.

Seperti halnya terpantau,  Mahasiswa KKN Algazali Desa Madello bersama Ketua BPD Desa Madello Fahmi Anshary berbaur dengan warga melakukan jumat bersih dipekuburan Islam Dusun Madello Desa Madello

Ketua BPD Desa Madello Fahmi Anshary disela-sela kerja bahkti mengatakan, kolaborasi bersama mahasiswa dimaksudkan untuk mendorong tumbuhnya rasa empati warga untuk menjadikan perhatian bagaimana pentingnya kebersihan, khususnya kebersihan lingkungan. 

"Peran serta mahasiswa KKN Algazali Barru kelompok Desa Madello sangat positif untuk kesinambungan jumat bersih yang sudah berlangsung lama di Desa Madello,'' ujarnya

Sementara,  Dosen STIA Algazali Barru A. Ariyadi yang turun berbaur dengan mahasiswa pada kerja bhakti tersebut mengatakan,  kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Mahasiswa KKN dan akan berlangsung setiap Jumat selama masa KKN. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa KKN STIA-AG Madello Galakkan Jumat Bersih"