Polres Bekasi Kota Bersama Polsek Medan Satria Bagikan Sembako Pada Warga Dan Ojol

BEKASI KOTA (wartamerdeka.info) - Puluhan warga kurang mampu yang berprofesi sebagai tukang ojek online dan terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)  kembali mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako dari Polres Metro Bekasi Kota.

Bantuan sosial kali ini dilaksanakan bersama Polsek Medan Satria, yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Sukarno, pada Minggu (11/9/2021) tak jauh dari Polsek Medan Satria.

Sebanyak 70 paket sembako diberikan kepada para driver ojol, bansos yang diberikan merupakan wujud kepedulian instansi Polri kepada warga yang terdampak khususnya para tukang ojek online.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh, Iptu Agung Gede Kanit Provos yang mewakili Polres Metro Bekasi Kota, kepada beberapa tukang ojek pangkalan dan ojek online tak jauh dari Polsek Medan Satria.

“Kali ini Polres Metro Bekasi Kota kembali mendistribusikan bansos dalam bentuk paket sembako kepada para tukang ojek online, dan kebetulan pembagian bansos kali ini dilaksanakan di Wilayah Polsek Medan Satria, bersama Wakapolsek dan jajaran” ungkap AKBP Agung dalam seremonial.

Ia mengatakan, bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pihak instansi Polri kepada warga yang terdampak kenaikan BBM.

”Bantuan ini sangat membantu kami semoga kebaikan bapak polisi bisa menular buat instansi yang lain,” ungkap Udin kepada awak media.

Pada kesempatan yang sama Rita salah seorang driver ojol juga menyampaikan sukacitanya “Alhamdulillah hari ini saya dapat rizki, terimakasih bapak polisi,” tutupnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polres Bekasi Kota Bersama Polsek Medan Satria Bagikan Sembako Pada Warga Dan Ojol"