Amankan 5 Pengguna Narkoba, Polsek Palmerah Kembali Menggrebek Kampung Boncos

JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - Polsek Palmerah Jakarta Barat kembali menggrebek Kampung Boncos Palmerah Jakarta Barat, Selasa (25/10/2022).

Penggrebekan tersebut sebagai bentuk keseriusan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang terjadi di kampung Boncos Palmerah Jakarta Barat.

Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan sebanyak 5 orang, ratusan peluru aktif, 21 buah alat hisap sabu (bong) dan 3 buah suntikan bekas pakai.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan 5 orang yang diduga sebagai penyalahguna narkoba.

"Kami amankan dan kelima orang tersebut, NN, AA, EM, ID, dan MA positif mengandung benzodiazepine (psikotropika), " Ujar Kapolsek Palmerah Akp Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi, Rabu (26/10/2022)

Menurut AKP Dodi Abdulrohim, pihaknya melakukan penggerebekan di Kampung Boncos sebagai bentuk komitmen memberantas peredaran narkoba. 

"Dari hasil penggerebekan tersebut kami berhasil mengamankan juga sebanyak 100 butir peluru tajam aktif tak bertuan," terang Dodi.

Tak hanya itu saja pihaknya juga melakukan pembersihan dengan melakukan pembakaran terhadap bedeng bedeng yang dilakukan tempat untuk bertransaksi narkoba.

"Selanjutnya para pelaku tersebut berikut barang bukti yang diamankan kami bawa ke Polsek Palmerah guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," tutupnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama