Berkunjung Ke Papua, Bupati Barru Disambut Tarian Waututu

MIMIKA (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si  bersama rombongan yang melakukan kunjungan ke Timika Papua disambut sukacita warga Barru di Bandara Timika, Kamis (13/10/2022).

Ketua DPW Kerukunan Kelurga Daerah Barru (KKDB)  Papua H. Karim bersama pengurus dan stakeholder KKDB Papua menjemput langsung orang nomor satu di bumi colliq pujie Barru dipintu kedatangan bandara Mozes Kilangin  Timika. 

Bupati Suardi Saleh yang turut didampingi Sekda Barru Dr. Abustan dan rombongan disambut dengan tarian Waututu dan pemasangan Upaota dan Noken oleh ketua DPW KKDB Papua. Bukan hanya itu,  Bupati Barru dua periode itu, lalu diiringi Tarian Kaware menuju mobil yang akan mengantar rombongan. 

Berdasarkan informasi yang diterima, Bupati dan Rombongan  akan berada ditanah Papua selama dua hari dengan agenda,  pelantikan lembaga otonom KKDB  IPBD, ABB, pengajian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Bupati juga diagendakan melantik MT Al Barru dan Sarasehan Pemda Mimika dan Pemda kab Barru. Sebelum bertolak kembali ke Barru, Bupati juga diagendakan untuk city tour kota Timika dan sekitarnya. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Berkunjung Ke Papua, Bupati Barru Disambut Tarian Waututu"