Bupati Barru Sebut Safari Jumat Pererat Silaturrahmi dan Serap Aspirasi

BARRU (wartamerdeka, info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si menjadikan kegiatan Safari Jumat yang dia programkan selain sebagai wadah mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat.

Hal ini terlihat saat Bupati Barru Suardi Saleh melalukan Safari Jumat di Batulappa Desa Tompo Kecamatan Barru, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan Safari Jumat yang digagas Bupati Barru tersebut, dimanfaatkan Bupati untuk bersilaturrahmi dan mendengarkan langsung aspirasi warga masyarakat. 

Bupati Barru Suardi Saleh yang turut didampingi beberapa pejabat pimpinan OPD usai melakukan shalat Jumat bersama warga masyarakat  di masjid Syuhada Batulappa  sekaligus  menyerahkan bantuan pembangunan masjid dari pemda Barru yang diterima pengurus masjid tersebut. 


"Ini adalah bentuk kepedulian dan rasa syukur dari Pemerintah Daerah dan ini semata-mata untuk mengharapkan ridho dan keberkahan kepada kita semua," sebut Suardi Saleh. 


Usai menyerahkan bantuan, Bupati Barru menyempatkan melihat kondisi masjid yang sementara di renovasi. Dirinya juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dan mendengarkan aspirasi dari warga dan para tokoh masyarakat 

"Segala aspirasi yang telah disampaikan secara langsung tentunya menjadi bahan pertimbangan bagi kami dalam mengambil kebijakan sehingga bisa membuat Barru lebih baik lagi dan masyarakat bisa hidup nyaman dan aman, semua pelayanan dan kesejahteraan kita tingkatkan untuk kebaikan bersama"ungkapnya. 

(Humas IKP/Syam).

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Sebut Safari Jumat Pererat Silaturrahmi dan Serap Aspirasi"