Camat M Iqbal Ramadhan Optimis Kecamatan Seilepan, Terbaik Se Provinsi Sumut

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi  Sumatera Utara Tahun 2022 melakukan kunjungan ke Kecamatan Seilepan, kabupaten Langkat, Jumat (28/10/2022).

Dipimpin langsung Ketua Tim Drs Erfan Gani P Siahaan MSi,  rombongan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik ini diterima di halaman kantor Kecamatan  Seilepan Jalan Besitang  Desa Puraka II  kabupaten Langkat.

Tim didampingi Pejabat Kabupaten Langkat Hermansyah S, STP Asisten I Bidang Pemerintahan ,yang mewakili Bupati Langkat H, SyahAfandin SH,Camat Sei lepan M, Iqbal Ramadhan SE,  Faisal Rizal Matondang S, Sos Map Kadisdukcapil, Danyon 8 Marinir  Tangkahan Lagan diwakili letda Mar Joko S ,Kapolsek Brandan AKP Pol Bram Candra SH MH, Danramil 13 Kapt Inf Sudirman kacabjari Brandan Nofrianto Sihombing SH MH ,Manager Pertamina M Natsir, Tokoh Pemuda, Agama dan Masyarakat Azhar kasim lurah serta Kepala Desa. 

Dalam sambutannya, Hermansyah selaku Pejabat yang  mewakili Bupati Langkat terlebih dahulu memohon maaf kepada  Ketua Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara, atas ketidahadiran Bapak Bupati yang berhalangan , karena ada tugas yang mendadak.

Di samping itu dia juga meminta kepada Camat Seilepan untuk memberi pelayanan yang terbaik atas kedatangan Tim Panitia Penilaian Kecamatan yang datang dari Propinsi Sumut ,sehingga diharapkan kecamatan Seilepan Bisa meraih Juara, apalagi Seilepan merupakan Kecamatan Terbaik se kabupaten Langkat. 

Sementara ketua Tim Panitia Kecamatan terbaik  Tingkat Propinsi Sumatera Utara Drs Erpan Gani S, dalam arahannya menyebutkan dasar Penilaian yakni di antaranya, adanya Motivasi Camat dan Peran Ibu PKK, Tertib Admistrasi, Pembinaan kepemudaan, keagamaan dalam keberagaman, pembinaan UMKN.

Juga terkait dengan peran dan pemberdayaan Puskesmas dalam pelayanan terhadap masyarakat,tterutama dalam mencapai target Covid 19,  meningkatkan kesadaran membayar pajak, memajukan dan memotivasi peran serta masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan dan kekompakan Forkompinca.

"Semua hal tersebut menjadi dasar penilaian Tim," sebutnya. 

Camat Seilepan M Iqbal Ramadhan SE dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penilaian Provinsi 

Dia sangat Optimis bisa mendapatkan juara, karena selama lni point point yang telah disampaikan Ketua Tim Provinsi telah  dijalani.

"Dan kami selalu bekerja sama dan koordinasi setiap saat, terutama perangkat perangkat kecamatan maupun desa dan kelurahan termasuk di lingkungan masyakat, karena kami selalu turun ke bawah setiap saat dalam melayani masyarakat. Kami juga selalu mengutamakan rasa kekeluargaan dalam melakukan Tugas , jadi terjadi keakraban yang baik sehingga satu sama lain sudah tau tugas dan foksinya masing masing," katanya.

"Di samping itu juga kami sebelum melaksanakan ini terlebih dulu melakukan Baksos dengan memberikan Ttali asih bantuan kepada ratusan  abang becak, pemberian Kartu Indentitas Anak, dan juga pemberian KTP pemula bagi anak yang genap berusia 17 tahun," sebutnya. 

(HASRIZAL)

Posting Komentar untuk "Camat M Iqbal Ramadhan Optimis Kecamatan Seilepan, Terbaik Se Provinsi Sumut"