Gerakan Poros Baru Berikan Paket Asupan Gizi Di Sejumlah Desa

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Gerakan Poros Baru melakukan rood show ke beberapa desa. Mulai dari Desa Suka Cinta, Sungai Rotan, Desa Alai, Desa Kemang Kecamatan Lembak, Desa Mililian, Desa Midar Kecamatan Gelumbang, Desa Gaung Asam, Desa Sialingan,Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim, Rabu (19/10/2022). 

Selain membagikan 30 paket sembako, gerakan Poros Baru juga membagikan  20 Paket Asupan Gizi kepada masyarakat.

"Tujuan utama Gerakan Poros Baru ini adalah untuk BERBAHAGIA, di sini kami saling melengkapi kekurangan, berjuang dengan satu tujuan berbagi kebahagian," tutur Kordinator Poros Baru Fitrayani, SE.

Dijelaskan kembali bahwa Gerakan Poros Baru ini benar benar gerakan real, bergerilya ke pelosok kampung, talang dan desa, dengan aksi ketulusan berusaha berbagi kebahagian dengan masyarakat, mendengarkan keluh asah mereka, menjenguk yang sakit, merangkul yang sehat.

"Ini bukan konten, inilah gerakan menolong dan membantu semoga dimudahkan," tambah Selamet kordinator aksi Poros Baru.

Muntaha (35 th) warga Desa Suka Cinta menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Gerakan Poros Baru yang telah hadir di kediamannya memberikan motivasi dan tali asih ke masyarakat.

"Inilah yang kami tunggu selama ini, real dan nyata, " tuturnya.

Poros baru yang diketuai oleh Syerin atau sering panggil Bung Asep didampingi koordinator lapangan Ary Asnawi alias Awi Sosmed dalam rangkaian Rood Show tersebut, meminta kepada pemerintah kabupaten Muara Enim memperhatikan serius pembangunan jalan dari desa jambu menuju desa pedataran dan desa Mililian.

"Mami telah melihat dengan mata kami sendiri kondisi jalan tersebut, ini adalah atensi khusus, jika kondisinya seperti ini rawan kriminalitas. Ke depan kami akan terus menyuarakan hasil Rood Show kami di lapangan, semoga hasilnya positif," ujar Bung Asep. (Agus v) 


Posting Komentar untuk "Gerakan Poros Baru Berikan Paket Asupan Gizi Di Sejumlah Desa"