Korpok KUD Minatani, Akan Kirim Somasi Ke Media

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Terkait masalah di KUD Minatani, Wacana korpok (anggota) akan melayangkan somasi semakin menguat menyusul pernyataan pengurus yang menilai apa yang ditulis di media online wartamerdeka.info semua salah. 

Informasi tersebut, diterima media ini, melalui telephon seluler, salah seorang korpok (anggota) mengatakan bahwa sejumlah korpok  akan meluncurkan somasi. 

"Sesuai agenda korpok membahas dugaan kasus seperti yang ditulis media," ungkap salah seorang korpok yang berpesan tidak ditulis identitasnya. 

Hanya belum jelas, somasi yang akan dilayangkan, ada kemungkinan ke media yang memberitakan atau bisa ke Pengurus dan Pengawas. 

Ketua Pengurus KUD Minatani, Kasulasa saat menyampaikan tangggapan ke media, sebut kalau semua yang ditulis atau diberitakan media beberapa hari kemarin, tidak bener. Itu artinya, pemberitaan terkait retribusi TPI dan dugaan adanya oknum karyawan yang melakukan tindak penyelewengan adalah tidak benar. Wartamerdeka.info siap menjawab jika Korpok akan melayangkan somasi. 

"Mohon maaf bahwa apa yang diberitakan semuanya salah alias tidak benar, " ungkap ketua KUD Minatani Kasulasa. (Mas)

Posting Komentar untuk "Korpok KUD Minatani, Akan Kirim Somasi Ke Media"