Lakukan Kunjungan Reses Kedua, Anggota DPRD Kab Tangerang Ilham Chair Tampung Aspirasi Warga

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) -Dalam rangka kegiatan reses kedua, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ir H Ilham Chair MM mengunjungi para pendukungnya di RT 06/02 Kelurahan Kelapa Dua, Jumat (30/09/2022).

Di acara reses kedua tersebut hadir sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan itu tokoh pemuda RT 06/02, Ombi mewakili para pemuda mengemukakan,  para pemuda di wilayahnya  mendukung Ilham Chair untuk duduk kembali di DPRD Kab Tangerang.

Mendengar itu, tamu undangan dari kalangan  pemuda sontak berteriak siap mendukung Ilham Chair.

H. Yoyon juga sebagai tokoh masyarakat Rt 06/02  mewakili warga RT 06/02,  juga menyatakan siap mendukung Ilham Chair untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten kembali pada periode 2024.

Ilham Choir yang berasal dari Fraksi Golkar,  sambutannya mengatakan:  "Alhandulillah, saya bisa hadir di dalam reses ke dua ini, jadi induknya sudah balik lagi. Saya tidak panjang lebar, mari kita berdiskusi saja."

Yang mendapatan kesempatan pertama bertanya,Ustadzah Nurhasanah, menyatakan: "Sayato the point aja, kami minta baju seragam sja dan insya Allah ibu ibu mendukung bapak di 2024."

Ada juga masyarakat yang mengeluarkan uneg unegnya, bahwa di kavling ini, jalan yang dibangunn oleh Lippo hanya sebelah. Masyarakat setempat RT 06 /02 adalah pindahan dari Lippo semua, jadi masih banyak maslah di kavling ini," Seperti saluran air, tempat pembuangan sampah dan lainya,"jelas seorang tokoh masyarakat.

Ilham Chair pun merespon permohonan masyarakat Rt 06/02. "Untuk ibu ibu insya Allah saya bantu, dan untuk jalan, saluran coba diukur secepatnya diberikan ke saya,karena dalam minggu ini, saya usulkan dalam pembahasan APBD untuk tahun 2023," jelasnya.(Hairul) 


Posting Komentar untuk "Lakukan Kunjungan Reses Kedua, Anggota DPRD Kab Tangerang Ilham Chair Tampung Aspirasi Warga"