Posha Tour Menggelar Seminar Travelpreneur Akbar Ke - 2

TANGSEL (wartamerdeka.info) - Posha Tour menyelengarakan seminar akbar Travelpreneur yang ke dua di Gedung Aswaja, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Ahad (9/10/2022).

H.Muhamad Ikhwan adalah selaku komisari utama,dalam sambutannya megatakan, umroh bukan karena uang.

"Tetapi  kalau sudah panggilan Allah SWT, kita harus berangkat apapun caranya," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Ikwan menambahkan, bahwa Posha Tour di bawah naungan PT.Tropical Adventure Nusantara, akan memberangkatan jemaah umroh pada tanggal 14 oktober 2022.

"Mari kita doakan agar pemberangkatan perdana berjalan lancar," jelasnya.

Acara Seminar Travelpreneur Akbar kedua ini juga dihadiri oleh salah satu pendiri Posha Tour yaitu H.Muhammad, mantan Sekda Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya H Muhamad mengatakan, setiap kita berumroh kita harus iklas dan jangan berpikiran Negatif.

Sementara itu, Hj.Siti Hasanah SAg. AP selaku CEO Posha Tour bahwa visa para jamaah umroh yang berangkat pda 14 Oktober 2022 sudah keluar.

"Hanya tinggal berangkat saja," terangnya.

Hj Siti Hasanah yang merupakan salah satu peraih 10 x MDRT tingkat dunia dan dalam masa covid bisa membagun tiga tower M Kostel di dekat kampus Universitas Ageng Tirtayasa di Serang, mengungkapkan, Posha Tour ini sudah berdiri sejak 2011.

Dahulu milik orang lain dan saat ini sudah berganti menjadi milik PT Tropical Adveture Nusantara

"Posha Tour baru dua bulan ini kita kelola, tapi melakukan pemberakatan perdana pada 14 oktobrt 2022," ujarnya.

Dikatakan pula, untuk masyarakat atau jemaah umroh yang ingin berangkat dengan Posha Tour namun tidak punya uang, maka Posha Tour akan memberikan kemudahan.

"Hanya dengan uang muka 3,5 juta rupiah, bisa berangkat. Sisanya bisa diangsur kemudian dan tanpa BI Cheking,karena Posha Tour telah bekerjasama dengan Amitra Finance," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Hj Siti Hasanah membuka Majelis Cinta Baitullah,yang dilimpin okeh Ustad Priyo Sapto Nugroho,yang juga sebagai direktur Marketing Posha Tour. (Hairul.

Posting Komentar untuk "Posha Tour Menggelar Seminar Travelpreneur Akbar Ke - 2"