Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Anggota Polri Asal Barru Tewas Ditembak OTK Di Papua

Rabu, November 30, 2022, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T11:19:58Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Satu lagi putra asal kabupaten Barru yang berdinas sebagai anggota kepolisian di Polres Yahukimo, Brigpol Muhammad Yushdar, tewas ditembak oleh orang tak dikenal( OTK) didepan kantor BRI Dekai, Yahukimo, Selasa(29/11) sekitar pukul 23.00 WIT.

Yushdar dinyatakan meninggal dunia, setelah mengalami luka tembak pada punggung belakang tembus ke bagian ketiak sebelah kiri. Nyawa warga asal dusun Ele desa Lompo Tengah kecamatan Tanete Riaja ini tidak tertolong akibat luka serius setelah peluru menembus tubuh korban.

Saat ini pihak keluarga korban sedang berkoordinasi agar jenazah almarhum bisa diterbangkan dari Yahukimo untuk dimakamkan dikampung halamannya di dusun Ele desa Lompo Tengah.

Informasi meninggalnya Brigpol Muhammad Yushdar beredar disejumlah medsos warga Barru yang membeberkan kalau ada lagi anggota Kepolisian asal Barru yang bertugas di Provinsi Papua menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal.

Para netizen yang menghuni beberapa medsos warga Barru ramai-ramai mengucapkan duka cita mendalam atas tewasnya putra Barru ini dan mendo’akan Almarhum agar segala amal perbuatannya diterima disisi Allah SWT serta diampuni dosa-dosanya.

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati yang dihubungi wartawan, Rabu(30/11/2022) mengaku belum menerima informasi terkait adanya peristiwa penembakan yang menewaskan anggota Polres Yahukimo ini.

”Saya belum monitor informasi ini,” ujar Kapolres singkat .

Sementara Plt Kades Lompo Tengah, Syahrir yang dihubungi membenarkan adanya kejadian yang menewaskan warga dusun Ele yang tertembak di Yahukimo.

”Informasi ini saya terima tadi pagi dari Kadus Ele yang menyatakan ada warga asal Ele yang bertugas di Polres Yahukimo,Provinsi Papua, tewas ditembak oleh OTK. Dari pengakuan Pak Dusun kalau korban sementara diurus penerbangannya untuk dikuburkan di Ele,” kata Syahrir.

(Udi/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...