Kapolsek Cengkareng Kunjungi Keluarga Anak Yang Mengalami Gagal Ginjal

JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng mendatangi sejumlah anak yang mengalami gagal ginjal.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo didampingi Kasie Urkes Polres Metro Jakarta Barat Dr M. Yusuf mengatakan,  Polsek Cengkareng bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat berkolaborasi dengan Puskesmas  dan sat binmas Polres Metro Jakarta Barat mendatangi anak yang mengalami gagal ginjal yang terdapat di wilayah Cengkareng Jakarta Barat.

“Terdapat 2 dari keluarga Anak yang mengalami gagal ginjal kami kunjungi. Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan bantuan paket sembako kepada keluarga korban,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mendatangi salah satu kediaman keluarga anak yang meninggal karena mengalami sakit gagal ginjal akut.

Dia berkunjung di kediaman keluarganya  di jl Kebon Jahe Rt 015/003 kel kapuk Cengkareng Jakarta Barat 

Pihaknya juga mendatangi Keluarga anak yang meninggal dunia karena mengalami gagal ginjal di jl Grikas Pedongkelan Rt 023/016 Kel. Kapuk  Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

“Kedatangan kami untuk memberikan semangat kepada keluarganya, kami juga memberikan paket sembako kepada keluarga korban gagal ginjal,” ucapnya.

Kegiatan ini wujud kepedulian Polri) kepada sesama, ini bentuk perhatian kami kepada warga yang sedang mengalami musibah.

”Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat untuk keluarga dan juga untuk meringankan beban keluarganya, ” harapnya.

Di kesempatan yang sama salah satu perwakilan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami

”Sekali lagi saya selaku perwakilan keluarga sangat berterima kasih kepada polres metro Jakarta barat dan polsek Cengkareng atas perhatiannya kepada keluarga kami,” ucapnya.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Cengkareng Kunjungi Keluarga Anak Yang Mengalami Gagal Ginjal"