Peduli Gempa Cianjur, Polres Lampung Utara Gelar Sholat Ghaib Dan Doa Bersama

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Gempa bumi 5,6  Skala Richter (SR) yang tejadi di Cianjur Jawa Barat  menggugah empati personel Polres Lampung Utara Polda Lampung dengan menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama usai Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Muttaqin, Jumat (25/11/2022).

Pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa bersama diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU), Persone, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lampung Utara dan Siswa Latja SPN Kemiling Polda Lampung.

Waka Polres Kompol Dwi Santosa, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, yang mengakibat ratusan warga meregang nyawa.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara kita di Cianjur Jawa Barat, semoga korban yang meninggal diterima di sisi Allah SWT, serta para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan korban yang luka segera diberi kesembuhan,” kata Kompol Dwi.

Lebih lanjut Dwi berharap, kepada petugas gabungan mulai dari TNI/Polri dan para relawan yang sedang melaksanakan tugas evakuasi agar senantiasa diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas, dan semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita.

“Semoga saudara-saudara kita di Cianjur dapat segera pulih dan bangkit, Serta untuk petugas yang sedang bertugas mengevakuasi korban diberikan kesehatan dan semangat dalam bertugas,” ujarnya. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama