Plt. Kadis Dikbud Prov. Sulbar Buka Kegiatan Penandatanganan NPHD: Gunakan Dana BOS Sesuai RAKS

MAMUJU (wartamerdeka.info) - Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah disingkat NPHD Dana BOS 2023, antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sulawesi Barat dengan Satuan Pendidikan Menengah dan Satuan Pendidikan Khusus resmi dibuka Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. H. M. Natsir, M.Si. di SMAN 1 Mamuju, 17 November 2023. 

Dalam sambutannya, H.M. Natsir mengingatkan kepada para Kepala SMK/SMA dan Kepala SLB se-Sulawesi Barat, bahwa Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) adalah bantuan dari Pemerintah, untuk itu agar digunakan sesuai dengan peruntukannya sesuai RAKS yang disusun bersama di sekolah masing-masing bersama Guru, Staf, dan Komite Sekolah sebagai perwakilan dari orangtua siswa dan juga masyarakat sekitar Sekolah.

Perlu diketahui, tampil perwakilan masing-masing kabupaten tanda tangan lebih awal adalah dari Kabupaten Mamuju Drs. Mahmudi selaku Kepala SMKN 1 Mamuju dan Drs. H. Sudirman, M.Pd. selaku Kepala SMAN 1 Tapalang Barat, selanjutnya diikuti ke 5 kabupaten se - Provinsi Sulawesi Barat yaitu Kabupaten Majene, Mamuju Tengah, Pasangkayu, Polewali Mandar, dan Kabupaten Mamasa.

Hadir dalam kegiatan ini, antara lain Sekretaris Dinas selaku Ketua Tim  Dana BOS Provinsi Sulawesi Barat, Kepala Bidang PSMA, dan Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi  Dana BOS, Muhammad Syauqi Tanriwali, S.Sos. MM. Serta 247 Kepala SMK, SMA, dan SLB Negeri dan Swasta se - Sulawesi Barat.

(Sjahrir Tamsi)

Posting Komentar untuk "Plt. Kadis Dikbud Prov. Sulbar Buka Kegiatan Penandatanganan NPHD: Gunakan Dana BOS Sesuai RAKS"