Sambut HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Giat Bersih - Bersih Rumah Ibadah

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kegiatan optimalisasi Pemolisian Masyarakat serta menyambut HUT Polda Metro Jaya, Polwan Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan Bakti Polwan Polda Metrojaya dengan melakukan aksi bersih - bersih rumah ibadah.

Selain melakukan aksi bersih - bersih rumah ibadah juga menyerahkan bantuan alat alat-alat untuk kebersihan seperti kunjungan di Masjid Al-Mukarromah Pekayon RT 03 RW 26 Kel. Pekayon, Kec. Bekasi Selatan berupa pemberian bantuan alat kebersihan sekaligus melaksanakan giat kurvei ( bersih- bersih ) yang diterima oleh ketua DKM dan RW serta Majelis Taklim setempat, Kamis (24/11/2022).

Bersih - bersih rumah ibadah ini merupakan kegiatan dalam optimalisasi pemolisian masyarakat bertepatan dengan rangkaian kegiatan HUT Polda Metro Jaya ke 73 , semoga dengan kegiatan bersih - bersih ini para Masayarakat dan jamaah masjid akan lebih nyaman beribadah," kata Wakapolsek Bantar Gebang AKP Ani Widayati.

Dia mengatakan kehadiran mereka di masjid Masjid Al-Mukarromah Pekayon RT 03 RW 26 Kel. Pekayon juga memberikan bantuan alat kebersihan. 

"Kami hadir disini dengan sebanyak 12 Polwan Polres, kehadiran kami merupakan wujud nyata Polri hadir ditengah- tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat," tutupnya.

Dalam kegiatan terlihat Polwan yang hadir di Masjid Al-Mukarromah Pekayon RT 03 RW 26 Kel. Pekayon  dipimpin Pakor Polwan Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida.(tyo)

Posting Komentar untuk "Sambut HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Giat Bersih - Bersih Rumah Ibadah"