Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Ketua Umum LSM GETAR: Musda MUI Kabupaten Tangerang Telah Sesuai Aturan Organisasi

Jumat, Desember 30, 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T08:08:19Z

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Pemilihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam Musyawarah Daerah ke-10 yang bertempat di Jayakarta Hotel Anyer, Serang, beberapa hari lalu telah menghasilkan KH Ues Nawawi terpilih kembali sebagai Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Kamis 29 Desember 2022.

Adapun hal tersebut dipertegas Ketua Umum LSM Gerakan Tangerang Raya (GETAR), M.David Manuputty menjelaskan Musda ke-10  MUI Kabupaten Tangerang telah berjalan dengan baik dan telah mengikuti ketentuan peraturan dasar dan organisasi, tidak ada masalah.

“Dalam Musda tersebut kembali KH Ues Nawawi terpilih kembali memimpin MUI Kabupaten Tangerang,”jelas David Manuputty kepada WARTAMERDEKA.INFO,  Jumat (30/12)

Pada kesempatan itu David pun mengatakan tidak benar kalau dalam pemilihan tersebut tidak mewakili seluruh para peserta, pastinya seluruh tahapan Musda sudah diplenokan tf ditetapkan oleh peserta, dan setahu saya panitia penyelenggara telah berkoordinasi dengan MUI Provinsi Banten.

“Intinya sudah tidak ada masalah dalam pemilihan ketua MUI tersebut, dan semuanya sesuai dengan kesepakatan bersama sesuai mekanisme yang ada, pro dan kontra dalam pemilihan adalah hal biasa dalam organisasi,” tegas David lagi.

M.David Manuputty menerangkan bahwa MUI adalah organisasi yang dilahirkan oleh para ulama, zuama (pimpinan organisasi), dan cendekiawan muslim serta tumbuh berkembang di kalangan umat Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di Indonesia.

“Apabila ada sesuatu yang ingin disampaikan, sampaikanlah dengan bijak kepada MUI, apalagi tentang dana hibah karena untuk hal satu ini ada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang memeriksanya dan pastinya ada Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan bagi pihak pihak yang tidak berkepentingan, janganlah membentuk opini yang sama sekali tidak berdasar, pesan saya “Hormatilah MUI,”tutupnya.(Hanafi)

Iklan4

 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...