Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Mahasiswa STIA Algazali Barru Gelar BEM Care Jumat Berkah

Sabtu, Desember 24, 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T10:04:32Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Badan Eksekutif Mahasiswa STIA Al Gazali Barru bekerjasama dengan UKM Seni Budaya Ihiya  STIA Al Gazali Barru melakukan kegiatan BEM Care (peduli) Jumat Berkah yakni berbagi makanan gratis berupa nasi kotak.

Kegiatan ini dilakukan di Masjid Nurul Yakin, Masjid Agung, Pasar, serta jalan sekitaran Kota Barru,  Jumat (23/12/2022).

Ketua BEM STIA Algazali yang didampingi  Ketua UKM Seni Budaya Ihiya menjelaskan, kegiatan dihari yang penuh berkah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian kita kepada sesama umat manusia untuk selalu melakukan kebaikan.

Dikatakan,  STIA Al Gazali Barru yang dipimpin Dr. H. Kamaruddin Hasan, M.Pd., dengan Tagline " STIA Al Gazali Barru Kampus Damai Tenang dan Mencerahkan", selalu memberikan stimulus kepada Mahasiswa untuk selalu melakukan kebaikan-kebaikan serta tindakan yang realistis tentunya ke arah yang positif. 

"Dalam setiap kegiatan kemahasiswaan Ketua STIA Al Gazali Barru, selalu menitip pesan kepada Mahasiswa yaitu jadilah yang terbaik, jadilah yang pertama dan jadilah yang berbeda.", jelasnya. 

(syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...