Panwascam Kelapa Dua Berhasil Awasi Verifikasi Faktual Perbaikan Keanggotan Partai Politik 2024

Ketua Panwascam Kecamatan Kelapa Dua Tamba Roni Herbet

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang telah selesai melakukan pengawasan verifikasi Faktual perbaikan keanggotaan partai politik tahun 2024 yang terdaftar di wilayah kecamatan Kelapa Dua.

Hal tersebut dikatakan Ketua  Panwascam Kelapa Dua Tamba Roni Herbet kepada Warta Merdeka info Selasa (13/12) di kantornya.

Menurut Tamba Roni Herbet pengawasan verivikasi faktual perbaikan keanggotaan partai politik sudah dilaksanakan oleh tim kerjanya beberapa minggu lalu ."Alhamdulillah sudah beres, terakhir 14 Desember besok " ujar pria yang biasa disapa Dady Alexa.

Dalam melakukan pengawasan Roni menyebut bahwa masih ada partai belum memenuhi syarat syarat yang ditentukan KPU seperti ketidak sesuaian data Dengan kondisi yang ada di lapangan. "Seperti KTP yang ada setelah di cek yang bersangkutan sudah pindah alamat atau sudah meninggal dan selanjutnya hasil dari verivikasi faktual ini diserahkan ke Bawaslu Kabupaten Tangerang "jelasnya

Seperti diketahui ada 9 Partai politik non parlemen yang diverifikasi faktual yaitu Partai Buruh, Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Gelora Indonesia, Partai Ummat, Partai PKN, PBB, Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia.(HANAFI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama