Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Plt. Wali Kota Bekasi Berharap Peningkatan Mutu PDAM Tirta Patriot Agar Layak Untuk Diminum Juga

Rabu, Desember 14, 2022, Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T23:14:22Z

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel istimewa dirangkai denga cofee morning di Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Rabu (14/12/2022).

Dalam apel tersebut Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan beberapa point kepada jajaran Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, diantaranya peningkatan kualitas pelayanan, peningkatan mutu produksi, menciptakan inovasi dalam segi hal pelayanan, produk dan sistem kerja.

"Point-point yang akan saya sampaikan saat ini berkaitan dengan pelayanan, produk dan sistem kerja, harus ada peningkatan harus ada inovasi, ada terobosan, yang dimana inovasi yang kita miliki dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, misalnya dulu air PDAM hanya bisa digunakan untuk mandi dan cuci baju kita tingkatkan mutu airnya biar layak untuk diminum," ungkap Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan pesan untuk Kepala Direksi Perumda Tirta Patriot yang baru agar dapat mengawasi kinerja rekan-rekan dengan baik, sekaligus memberikan reward gathering agar staff Perumda Tirta Patriot bisa lebih fresh dalam bekerja.

"Ini amanat untuk kepala direksi, biar bisa memberikan pengarahan pengawasan dengan baik ke bawahan, kasih reward juga gathering sekali-kali, biar rekan-rekan pekerja bisa lebih fresh, kalau sudah fresh harapannya produktivitasnya meningkat," ungkap Tri Adhianto.

Tri berharap, warga masyarakat Kota Bekasi dapat memberikan kepercayaan penggunaan Air Bersih kepada Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Selain dapat terjamin kebersihannya, dengan kepercayaan dan partisipasi warga masyarakat yang diberikan diharapkan mampu meningkatkan pendapatan daerah dan dapat memajukan pembangunan diKota Bekasi. (Ty

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...