Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Polres Metro Bekasi Kota Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas Personil, Jelang Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Senin, Desember 12, 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T01:05:07Z

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Jelang Natal 2022 dan malam pergantian Tahun Baru 2023, Polres Metro Bekasi Kota gelar apel untuk melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan dinas dan personil di Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi pada Senin (12/12/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra serta para PJU Polres Metro Bekasi Kota melakukan pemeriksaan kendaraan dinas secara seksama.

"Siang hari ini melaksanakan apel kendaraan operasional baik roda dua, roda empat maupun roda enam, adalah untuk mengecek, selain kesiapan personil yang mengawaki kendaraan itu sendiri adalah kesiapan kendaraan operasional baik kendaraan patroli milik shabara, bhabinkabyibmas, lalu lintas dan dalam rangka pengamanan malam natal dan tahun baru yang sudah mulai dekat," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kepada media.

Sebanyak 482 unit kendaraan Roda Dua, 132 unit kendaraan Roda Empat dan sebanyak 8 unit kendaraan Roda Enam. Semua kendaraan dilakukan pengecekan oleh Kapolres dari mulai lampu, mesin dan kelengkapan lainnya.

"Semua dalam kondisi baik walaipun masih ada kekurangan sedikit, tentu masih ada waktu untuk perbaikan tadi yang saya sampaikan kepada kapolsek jajaran agar segera dibenahi betul hal-hal yang masih kurangnya," imbuhnya.

"Tadi saya coba tes mobil punya lantas remnya pakem gak, lampu sein nyala ga, rotator nyala gaz, klakson, karena petugas kami dari polres dan polsek akan menjadi contoh bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas," ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada seluruh anggotanya yang memakai kendaraan dinas agar merawatnya seperti kendaraan sendiri, terlebih lagi beberapa unit kendaraan dinas sudah berusia tua.

"Sehingga, usia pakai kendaaraan bisa bertahan lama walaupun sudah tua kalo dirawat dengan baik pasti baik dan mengurangi beban negara untuk pembelian kendaraaan dinas. Harapannya harus dirawat dengan baik, agar usia pake bisa lebih lama lagi," kata Kombes Pol Hengki.

Semua kendaraan dinas yang ada dirasa sudah cukup memadai dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang, dengan memaksimalkan armada yang ada. (Tyi)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...