Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Polri Gelar Olah TKP Dan Periksa Saksi Terkait Bom Bunuh Diri Di Bandung

Rabu, Desember 07, 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T23:09:01Z
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, saat ini oleh TKP dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Polri, penyidik dan Tim dari Mapolda Jabar.

“Melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan sekitarnya, mengumpulkan keterangan para saksi dan penyelelidikan lainnya,” kata Ramadhan dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Polri juga melakukan sterilisasi di sekitar tempat kejadian bom bunuh diri. Ledakan akibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung ini terjadi saat jajaran Polsek Astana Anyar tengah melakukan apel pagi.

Ledakan bom sendiri terjadi pada hari ini, sekitar pukul 08.20 WIB. Ledakan itu mengakibatkan pelaku meninggal dunia, sementara tiga orang personel Polri mengalami luka-luka dan sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit.

Kejadian itu juga mengakibatkan sejumlah bangunan rusak. (Fer)

Iklan4

 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...