Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Rakor DAK Sub Bidang SMK 2022, Resmi Ditutup Plt Kadis P Dan K Prov Sulbar

Jumat, Desember 23, 2022, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T14:05:23Z

MAMUJU (wartamerdeka.info) - Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah, Drs.  H. M. Natsir,  MM.  yang juga Inspektur pada Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Barat resmi menutup Rapat Koordinasi III Dana Alokasi Khusus (DAK) Sub Bidang SMK, di Hall Grand Maleo Hotel Mamuju, Jumat 23 Desember 2022.

Drs. H. M. Natsir, MM.  dalam sambutannya, mengatakan bahwa Proyek Pembangunan melalui DAK Fisik Sub Bidang SMK 2022 ini berakhir kontrak kerjanya sampai 31 Desember 2022. Oleh karena itu H.M. Natsir mengharapkan kepada Segenap Kepala SMK selaku Penanggung jawab Kelompok Masyarakat Peduli Pendidikan (POKMAS-PP) SMK, juga Ketua Pokmas dan Fasilitator agar mengakselerasi pekerjaannya sampai mencapai 100% tuntas tepat waktu. Selanjutnya sisa anggaran 30% juga dipastikan dapat dicairkan sebelum tanggal 30 Desember 2022.

MC, Bulqis Tanawali

HM Natsir juga sudah membentuk Tim dalam rangka membahas bentuk  pengelolaan DAK untuk tahun 2023, semoga bentuk pengelolaannya masih bisa seperti sekarang ini yaitu dengan tetap pengelolaannya,  Swakelola Type 4.

Acara ino diawali dengan Pembacaan Doa dipimpin oleh Drs. Mustari, M.Pd. Kepala SMKN 1 Polewali Kabupaten Polewali Mandar. 

Dan,  bertindak sebagai MC, Bulqis Tanawali, Staf Bidang PSMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Barat. 

(Sjahrir Tamsi)



Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...