Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Jumat Curhat Bersama Wakapolresta Cilacap, Dengarkan Aspirasi Suporter Bola

Sabtu, Januari 14, 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T20:49:37Z

CILACAP (wartamerdeka.info) - Rutin dengarkan aspirasi masyarakat setiap minggunya, Polresta Cilacap kembali laksanakan Jum'at curhat bersama Lanus Cilacap, (13/01/23).

Pelaksanaan jum'at curhat yang dilaksanakan di Aula mess PSCS Cilacap tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. dengan di dampingi oleh Pejabat Utama Polresta Cilacap, Kapolsek Cilacap Selatan, Camat Cilacap Selatan serta dihadiri oleh pengurus dan Anggota Lanus Cilacap. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Lanus Cilacap Masukin mengucapkan selamat datang kepada Wakapolresta Cilacap serta pengurus Lanus Kabupaten Cilacap sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan Jumat Curhat ini. 

Ia juga menyampaikan kepada pengurus lanus agar menjaga kondusifitas kab Cilacap dan tidak terprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Selain itu bapak Wakapolresta Cilacap juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan pengurus Lanus Kabupaten Cilacap atas terlaksananya kegiatan ini.

"Kegiatan Jum'at Curhat dilaksanakan di seluruh Indonesia khususnya di Cilacap dikandung maksud untuk menjaga Kamtibmas dan menyelesaikan permasalah Kamtibmas melalui diskusi dan bincang-bincang dan tanya jawab terkait masalah Kamtibmas maupun permasalahan lainya," ucap Wakapolresta Suryo Wibowo. 

Suryo berharap kepada para suporter Lanus untuk dapat memberi contoh untuk suporter lain agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ia juga mengatakan semoga kepengurusan Lanus yang baru semakin kompak dan solid. 

Sedangkan Bagyo perwakilan Lanus Cilacap menyampaikan kepada Wakapolresta Cilacap bahwa dengan kepengurusan Lanus sekarang sudah bisa menyatukan para suporter yg sebelumnya terpecah antar tribun. Sehingga diharapkan suporter kususnya yang ada di wilayah kabupaten Cilacap bisa makin solid ke depannya. 

Suryo Wibowo menanggapi dengan memberi berpesan agar selalu koordinasi dan komunikasi antar suporter agar tidak terjadi perpecahan antar suporter.(Humas/gus)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...