Kapolres Barru Cek Langsung Kelaikan Kendaraan Dinas Polres


BARRU (wartamerdeka.info) - Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K melakukan pengecekan kelaikan  kondisi kendaraan dinas inventaris Polres Barru. Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan kendaraan dalam menunjang operasional Kepolisian selama tahun 2023.


Pemeriksaan dilakukan Kapolres di halaman Mako Polres Barru jalan Jendral Sudirman Kecamatan Barru, Selasa (31/01/2023).


Kapolres Dodik Susianto menyampaikan, saat ini Polres Barru memiliki 112 kendaraan dinas baik roda dua, roda empat, hingga roda enam yang siap dikerahkan untuk menunjang pelayanan masyarakat serta tugas operasional Kepolisan lainnya.


“Terdapat 82 unit roda dua, 25 unit roda empat, serta 5 unit kendaraan roda enam yang siap digunakan untuk kepentingan pelayanan masyarakat di kabupaten Barru,” urai Dodik.


Pemeriksaan yang dilakukan meliputi oli mesin, lampu, rem, sirine, dan kelengkapan lainnya. Dan memastikan tidak ada kendala yang menghambat jika pengerahan kendaraan dibutuhkan.


Menyikapi ancaman bencana banjir yang kerap terjadi di wilayahnya, Kapolres juga menyampaikan bahwa Satuan Samapta memiliki 4 perahu karet dan 3 perahu kayak yang siap digunakan dalam membantu evakuasi maupun penyaluran bantuan bila saja terdi bencana banjir.


“Polres Barru juga memiliki 4 perahu karet dan 3 kayak yang siap digunakan mengevakuasi atau menyalurkan bantuan jika terjadi banjir di wilayah Kabupaten Barru,” tutup Kapolres.

(Hms Polres Barru/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama