Kapolres Lampung Utara Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Abung Barat Dan Pemberian Reward Kepada Personel


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Rotasi pimpinan di Polsek jajaran Polres Lampung Utara kembali terjadi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. meminpin serah terima jabatan Kapolsek Abung Barat, Rabu (8/2/2023).


Adapun Kapolsek yang mengalami rotasi adalah Kapolsek Abung Barat yang semula dijabat oleh AKP Ono Karyono,S.H., M.H. yang akan menempati posisi baru sebagai Ps. Kabag SDM Polres Pesisir Barat Polda Lampung digantikan oleh AKP Tri Handoko, S.H., M.H.


Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan mengatakan, pagi hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Abung Barat tentunya kegiatan ini tidak hanya seremonial semata tetapi merupakan suatu proses pelimpahan tanggung jawab dari pejabat lama kepada pejabat baru.


“Saya berharap pejabat baru bisa langsung melaksanakan tugas dengan baik kemudian menguasai wilayahnya kemudian segera lakukan tindakan-tindakan atau lakukan kegiatan yang mendukung khusunya diwilayah Polsek Abung barat,” ujarnya.


Kepada pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas, selamat atas jabatan baru nya sebagai Ps. Kabag SDM di Polres baru Polres Pesisir Barat semoga kami doakan dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Selain memimpin serah terima jabatan Kapolsek Abung Barat, Kapolres Lampung Utara juga memberikan Reward kepada anggota yang berhasil mengukap kasus Curas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama