Bakamla RI Terima Kunjungan Mahasiswa Unhan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Direktur Kebijakan Bakamla RI Laksamana Pertama Bakamla Prio Budie Laksono, S.E., M.M., menerima kunjungan studi 14 Mahasiswa Universitas Pertahanan RI (Unhan RI) di Aula II Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, kemarin.


Mahasiwa tersebut dari prodi Strategi Pertahanan Laut Fakultas Strategi Pertahanan  Unhan RI yang dipimpin oleh Letkol Laut (T) Cahyo Wibowo. 


Adapun maksud kunjungan studi ini adalah menggali informasi tentang Strategi Pertahanan Laut Guna Menghadapi Ancaman Non Militer untuk Mewujudkan Poros Maritim Dunia. 


Pada kesempatan tersebut para mahasiswa menerima paparan dari Analis Kebijakan Ahli Madya Kolonel Bakamla Franciscus Asisi Mahendra W.H., S.T., M.M.D.S., yang memaparkan tentang Strategi Pertahanan Laut dan peran Bakamla RI di bidang keamanan dan keselamatan laut.


Kegiatan dilanjutkan sesi diskusi. Pada kesempatan tersebut, para mahasiswa dengan aktif melontarkan pertanyakan guna menggali lebih mendalam informasi. 


Dengan sigap Laksma Bakamla Prio Budie Laksono dibantu Direktur Kebijakan Bakamla RI Laksma Bakamla Ferry Supriady, menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan. Terlebih menjawab tentang tugas dan fungsi Bakamla RI. Kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke Puskodal Bakamla RI. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama