GMBI Kab Tasikmalaya Tuding Kerabat Wagub Jabar Bermain Proyek Banprov


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Wawan Ketua Distrik LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kab.Tasikmalaya  menuding, ada  keluarga dekat Wakil Gubernur Jawa Barat   UU Ruzanul Ulum menjadi broker proyek Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar.

Bahkan menurut Wawan, oknum yang masih kerabat dekat Wagub Jabar ini  terindikasi telah menerima uang dari para pengusaha atau kontraktor untuk meloloskan proyek yang bernilai sekitar 200 M, yang  masuk ke Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya, ujar Wawan kepada wartawan , hari ini,    menyatakan prihatin debgan kondisi tersebut. Katena jika ini dibiarkan maka akan mengurangi volume dan kwalitas dari pekerjaan yang pada akhirnya akan menimbulkan kerugian keuangan negara dan secara automatis merugikan rakyat sebagai penerima manfaat.

"Saat ini kami telah mengantongi bukti titik lokasi kegiatan pekerjaan banprov tersebut serta siapa-siapa saja yang akan menjadi pelaksananya dan telah memerintahkan seluruh anggota untuk melakukan monitoring pengawasan serta melakukan tindakan  untuk melaporkan kepada aparat penegak hukum," tandasnya. (Ikin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama