Iwan Setiawan, Caleg Dapil 2 Kab Bekasi Dapat Dukungan Warga Perum Citra Vila

IWAN SETIAWAN S Sos ( Lentik )  berdiri di tengah berbusana putih foto bersama masyarakat pendukungnya di Perum Gramapuri Wanasari, Cibitung. ( Foto wa )

BEKASI (wartamerdeka.info) -    Dalam pesta demokrasi yang akan berlamgsung pada 17 April 2019, masyarakat  cerdas sudah melek mata atau  faham mana yang terbaik calon legislatif atau anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang nantinya sebagai penyalur aspirasi masyarakat, baik daerah Kota/ Kabupaten, Provinsi, maupun pusat (DPRD, DPR RI).

Misalnya, di lingkungan pemukiman  Di Perumahan Gramapuri dan Perumaham.Citra Villa Wanasari, dari pengamatan wartamerdeka.info, terlihat masyarakat tidak mudah diiming imingi sesuatu janji, terkait uang maupun janji lain yang bisa mempengaruhi atau menggoyahkan pilihannya oleh tim sukses atau calon yang bersangkutan.
       
Menurut tokoh lingkungan perumahan Citra Villa Wanasari, Kecamatan Cibitung  Beny Laima yang didampingi Marlon D Kaunang sebagai Ketua pemenangan Capres nomor 02, dalam memilih wakil rakyat tidak hanya karena sesuatu yang diberikan oleh caleg kepada dirinya secara pribadi maupun kelompok, tetapi dirinya dan warga akan tetap konsisten  memilih Calon Dewan yang mau menerima aspirasi rakyat dan  mampu  memfasilitasi apa yang diminta untuk kepentingan masyarakat secara umum di lingkungannya ataupun Kab Bekasi.
     
Salah satunya, dukungannya kepada caleg DPRD Kab Bekasi Iwan Setiawan SSos nomor urut 1 dapil 2 Cibitung-Cikarang Barat sudah mantab. Dia akan selalu konsisten tidak akan bergeming ke calon lain.

Karena itu, dia minta Iwan Lentik juga jangan mempermainkan janjinya dengan rakyat, karena janji adalah hutang yang harus dibayar baik dunia maupun akherat. 

"Kalau Iwan ingkar janji tahu sendiri akibatnya balasan dari Allah, akan lebih kejam dari pada balasan nyata di masyarakat " kata Beny yang yakin bahwa Iwan akan terpilih.

Sementara itu  tokoh masyarakat Bekasi yang juga Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK)  serta mantan Ketua Forum Komonikasi Pekerja Sosial Masyarakat (FK PSM) Kab Bekasi yang tak mau ditulis  namanya mengatakan  bahwa, pihaknya sangat yakin bahwa Iwan Setiawan atau Iwan Lentik bisa menduduki kursi DPR D Kab Bekasi.

"Alasannya simple, dia sangat familiar, santun dan sangat dekat dengan warga baik pemuda maupun tokoh tokoh tua dan dia juga mau memfasilitasi setiap ada keluhan  rakyat," katanya, hari ini.
     
Iwan sadar bahwa dirinya adalah rakyat yang asal dari daerah bawah. Maka dia ingin  membangun menyetarakan masyarakat bawah dengan masyarakat perkotaan terutama adat istiadat  tata krama dan pendidikan.

"Jangan pilih calon  yang hanya gede bualannya, tapi kenyataannya nol," pungkasnya. ( Yot )

1 Komentar

  1. Bang iwan setiawan dengan restu dan do'a ibunya dan dengan dukungan warga cibitung serta cikarang barat...insya Allah maju menjadi anggota dewan DPRD kabupaten Bekasi dari dapil 2 dari partai gerindra

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama