Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel, Polda Banten Rutin Laksanakan Binrohtal


SERANG (wartamerdeka.info) - Untuk meningkatkan karakter personil agar lebih baik,  Polda Banten  melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Baiturrahman dan Aula Ditlantas Polda Banten, Kamis (28/3/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P mengatakan, dengan kegiatan Binrohtal yang dilakukan secara rutin setiap hari Kamis ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap insan polri terhadap Allah Swt.

Melalui kegiatan Pembinaan Rohani dan mental yang secara rutin digelar oleh Karo SDM Polda Banten,  diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan dari Allah swt, serta lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya dan Humanis serta polisi dicintai masyarakat.

“Kegiatan Kamis Binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten diisi oleh KH. Ayatulah Ma'ali dengan garis besar dari isi ceramah dengan tema ” Janganlah kita terlena dengan dunia yang hanya sementara kemudian lupa akan  akhirat yang kekal, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri kita untuk menjadi lebih baik,” kata Kabidhumas Polda Banten kepada awak media via wa.

Edy juga berharap dengan kegiatan kamis Binrohtal sebagai upaya untuk membentuk karakter personel Polda Banten yang beriman, santun, tegas namun tetap rendah hati sebagai sosok polisi pelayan dan pengayom Masyarakat, agar menjadi lebih baik dan humanis sehingga dipercaya masyarakat dan semakin di cintai oleh masyarakat.

“Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi,” jelasnya. (A/Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama