Peringati HUT ke-109 OKU dan HUT Ke-2 BPR Baturaja, Digelar Turnamen Futsal Antar Instansi


OKU (wartamerdeka.info) - Dalam rangja merayakan HUT Ke-109 OKU  dan HUT ke-2 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja, digelar Turnamen Futsal Antar Instansi Dalam Pemerintahan Kabupaten OKU.

Kegiatan yang dilaksanajan  di Gedung Olahraga Baturaja,  lada Senin. (15/7/19) ini dibuka oleh Bupati OKU.

Turnamen futsal tersebut yang diikut oleh 20 Tim dari masing-masing Instansi di Lingkungan Pemkab OKU.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres OKU. AKBP. Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU yang diwakili Pasiter Kapt. CZi Wahyu Hidayat, para Kepala OPD, Direktur Operasional BPR Baturaja, para Camat, Ketua KONI OKU.

Bupati OKU dalam sambutannya menyampaikan, Turnamen Futsal Antar Instansi ini merupakan Program kerja Dispora OKU bekerjasama BPR Baturaja.

Selanjutnya, jelas Bupati, tujuannya untuk menggalakkan olahraga, meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga futsal disamping itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban antar instansi.

Kuryana berpesan, junjung sportifitas dan kedepankan fair play. Menang terhormat, kalah terhormat. "Bertandinglah dengan nilai nilai spirit kebersamaan," lesan Kuryana.

Tendangan bola pertama dari Bupati OKU menandai awal digelarnya Turnamen Futsal Antar Instansi ini, yang disambut dengan tepuk tangan dari semua yang hadir di Lapangan futsal GOR Baturaja. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama