Gelar Bakti Sosial, Ketua DPD Kobar Ir Wisman: Golkar Masih Dicintai Masyarakat Kalteng

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ir Wisman
KOBAR (wartamerdeka.info) -  Jelang akhir tahun 2019, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ir Wisman bersama para pengurus lainnya,  melaksanakan kegiatan bhakti sosial di rumah yatim piatu Al Hidayah jalan Padat Karya Kecamatan Arut Selatan Pangkalan Bun.

Kurang lebih seratus orang anggota rombongan yang ikut kegiatan ini, baik dari kelompok pengajian Al Hidayah maupun simpatisan lainnya berbaur untuk makan bersama dengan anak yatim sehingga memunculkan keakraban yang luar biasa.

Ir wisman mengatakan, dilakukannya kegiatan ini tidak lain disamping syukuran terpilihnya Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, juga sekaligus dalam rangkaian peringatan HUT ke-55 Partai Golkar.

Ketua Partai Golkar Kobar ini mengegaskan pula, memasuki tahun baru 2020 dan dalam menyambut era baru Partai Golkar, pihaknya terus mengkokohkan kebersamaannya terhadap masyarakat.  Termasuk saling bersilaturahmi diantara sesama kader partai Golkar dan  melakukan silaturahmi kepada anak yatim Al Hidayah dan pengajian Al Hidayah.

"Ini juga untuk saling mengakrabkan sesama kader yang sudah dibangun,  kemudian untuk mengajak kadernya  lebih peduli lagi terhadap anak yatim," kata Wisman.


Jika kita  peduli terhadap anak yatim, tambahnya, maka Allah akan memberikan pahala yang melimpah.

Diegaskannya pula,  Partai Golkar di Kalimantan Tengah, khusus di Kobar,  cukup solid dan tingkat kebersamaannya pun sudah tidak diragukan lagi.

Partai Golkar, tambahnya lagi, juga fokus dengan program ekonomi kerakyatannya, dan hasilnya mulai  nampak terlihat.

Disebutkan pula, Golkar sebagai salah satu partai yang cukup tua, hingga kini  tetap dicintai masyarakat Kalteng.

"Tingkat kepercayaan warga masyarakat terhadap Partai Golkar ini terbukti dari beberapa pemilihan bupati dan walikota  yang ada di Kalimantan Tengah. Partai Golkarlah yang terbanyak sebagai pemenang Pilkada. Dari empat belas kabupaten/kota, enam kabupaten dan satu kota pemimpinnya diusung Partai Golkar," ungkapnya, kemarin. (taufik hidayat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama