Widget HTML Atas


Jhon SE Panggabean SH MH Dilantik Jadi Ketua DPC Peradi Jakarta Timur


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengacara senior Jhon SE Panggabean, SH, MH dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Advokat Indonesia (DPN Peradi) DR Juniver Girsang, SH, MH, menjadi Ketua Dewan Pimpinan   Cabang (DPC) Peradi Jakarta Timur, masa kerja 2019-2023.

Pelantikan Jhon SE Panggabean berlangsung sederhana di Hotel Jhons Padede, Jakarta Pusat, Senin malam (16/12), bersama 13 pengurus baru DPC Peradi Jakarta Timur.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekjen DPN Peradi Hasanudin Nasution SH, mantan Sekjen Peradi Hari Ponto, SH, MH, yang kini me jabat Wakil Ketua DPN, Budi Santoso SH, Maria Lince, SH dan sejumlah advokat lainnya.

Dalam sambutannya Juniver Girsang lebih banyak berseloroh membuat suasana kian hidup dan penuh gelak tawa.

Jhon Panggabean ini, kata Juniver, orang kecil, tapi selalu bisa   mengalahkan yang besar, walau fiternya besar tapi dia selalu sebagai pemenanggnya, katanya.

Jhon  ini, walau orang kecil,  tapi suaranya bisa mengalahkan seluruh Indonesia.

Ketua Umim DPP Peradi Dr Juniver Girsang SH MH saat melantik penfurus DPC Peradi Jakarta Timur

"DPC Peradi Jakarta Timur pimpinan Jhon ini melambangkan Solidaritas  dan Persatuan, Bukan pemecah belah. Dan saya yakin dan percaya DPC Peradi Jakarta Timur pimpinannya, walau kecil dimasa mendatang bisa lebih hebat dan bisa  mengalahkan DPC Peradi lainnya yang lebih dahulu terbentuk," kata Juniver Girsang disambut tepukan pengunjung.

"Karena ada niat, saya yakin Jhon dan pengurus lainnya lebih maju dibanding DPC lain," kata Juniver.

Sedangkan sambutan Jhon Panggabean mengatakan,
"Peradi dibawah pimpinan Juniver Girsang ini kedepanya pasti semakin Jaya. Dan ia sangat bangga atas pelantikan pengurus DPC Peradi Jakarta Timur."

Keyakinan itu karena saya pernah menjadi ketua DPC Peradi Jakrata Timur selama lima tahun dan mau dipilih kembali karena dalam hati saya beliau yang konsen dalam berorganisasi. Disamping itu saya disuruh teman lain." katanya.

Tiga tahun lalu ada acara di Museum Wartawan yang diselenggarakan Jhon dan Saur Siagian yang tujuannya akan mempersatukan Peradi.

Jhon kala itu mengundang 3 Pimpinan Umum Peradi. Tapi yang hadir hanya Juiver Girsang. Dan pada saat itu  saya merenung, berarti yang konsen untuk mempersatukan Peradi hanya beliau Juniver Girsang, kata Jhon Panggabean. Karenanya Jhon mengapresiasi kepengurusan Peradi Juniver. "Semoga marwah advokat kembali jaya di bawah pumpinan Juniver," kata Jhon.

Acara pelantikan pengurus DPC Peradi Jakarta Timur, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu acara berlanjut ke pelantikan seluruh pengurus DPC. Kemudian Juniver Girsang menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketua DPC Peradi Jakarta Timur; disaksikan seluruh hadirin.

Dengan penyerahan bendera Pataka tersebut, Juniver meminta agar seluruh pengurus mengabdi pada organisasi dengan bersungguh sungguh demi kemajuan Peradi di hari mendatang. (dm)

Posting Komentar untuk "Jhon SE Panggabean SH MH Dilantik Jadi Ketua DPC Peradi Jakarta Timur"