BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Bupati Tiwi Apresiasi Pilkades Banjaran Sukses


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM mengapresiasi atas kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Banjaran, Kecamatan Bojongsari beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan saat menyampaikan sambutan pada pembukaan acara Pengajian dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad di Desa Banjaran, kemarin.

“Desa Banjaran, 8 Maret kemarin ikut dalam Pilkades Serentak. Meski calonnya banyak, alhamdulillah Pilkades bisa terselenggara baik dan lancar, serta kondusifitas juga terjaga. Semoga situasi ini bisa dipertahankan,” katanya.

Meskipun belum dilakukan penetapan pemenang Pilkades, akan tetapi Bupati Tiwi mengucapkan selamat kepada calon kades Banjaran yang berhasil meraih suara terbanyak. Yang menang hendaknya tidak bertepuk dada dan yang kalah berlapang dada.

“Semoga Kades terpilih nantinya bisa istoqomah menjalankan amanat dari rakyat, mengkawal kepercayaan masyarakat dengan baik. Kami harap Kades terpilih juga mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Banjaran,” katanya.

Kepada masyarakat, bupati berpesan bahwa seorang pemimpin tidak bisa kerja dengan baik jika masyarakatnya tidak guyub rukun. Apa yang sempat menjadi perbedaan dalam Pilkades lalu tidak menjadi perpecahan dan harus rajut kembali dalam persatuan.

Atas penyelenggaraan pengajian yang juga berlangsung Haflah Attasyakur wal Ihtitam yang diselenggarakan oleh Madrasah Diniyah (Madin) Hidayatul Mubtadin ini, Bupati menyambut positif. Karena kegiatan pengajian seperti ini akan semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahuwataala dan kecintaan kepada Nabi Muhammad.

“Madin ini meruapakan kunci yang dapat membentengi generasi-generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus perilaku negatif, degradasi moral. Sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada madin, inshaallah ke depan ada program. Kalau guru-guru madin saat ini sudah tersentuh honor, inshaallah ke depan bangunan-bangunan madin ke depan di Purbalingga akan kita perhatikan,” ungkapnya.(gus/Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tiwi Apresiasi Pilkades Banjaran Sukses"

Posting Komentar