Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ditbinmas Polda Banten Imbau Pedagang Pasar Untuk Cegah Covid-19 Dengan Jaga Kebersihan


BANTEN (wartamerdeka.info) - Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi. S.H., Msi, terus berupaya mensosialisasikan upaya cegah dan tangkal Corona (Covid-19) ke komunitas pedagang pasar dan pedagang kaki lima di Pasar Rangkas bitung, Jalan Sunan Kali Jaga, Kabupaten Lebak. Rabu (18/03/2020).

Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., Msi, menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk beri imbauan dan saran terhadap komunitas pedagang pasar dan pedagang kaki lima utk selalu menjaga kebersihan diri dan umum dan selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona utk selalu di waspadai dan menjaga kebersihannya baik di lingkungan umum maupan keluarga,agar terhindar dari penyebaran penyakit  Covid-19.

“ Dalam hal ini komunitas pedagang pasar dan pedagang kaki lima harus selalu menjaga lingkungan nya tetap bersih, membuang sampah pada tempat nya, agar selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, agar masyarakat jangan panik dan selalu tetap tenang waspada untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, mengungkapkan masyarakat tetap tenang dan meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

“Termasuk di antaranya sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun antiseptik dan air, atau hand-sanitizer berbasis alkohol, serta jika memungkinkan menggunakan masker dan menghindari kontak dekat dengan siapa pun yang menderita demam dan batuk,” ujar Edy Sumardi.(Bidhumas)

Posting Komentar untuk "Ditbinmas Polda Banten Imbau Pedagang Pasar Untuk Cegah Covid-19 Dengan Jaga Kebersihan"