LSM Cabangbungin Idaman Dukung Pemilihan Wakil Bupati

Ketua LSM Cabangbungin Idaman, Inda Jaya
BEKASI (wartamerdeka.info) - Pemilihan wakil Bupati kabupaten Bekasi periode 2017 - 2022 mendapat dukungan dari berbagai kalangan dan sejumlah elemen masyarakat. Salah satunya, dukungan datang dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cabangbungin Idaman.
 
Ketua LSM Cabangbungin Idaman, Inda Jaya kepada wartamerdeka.info menyatakan, dukungannya terhadap pemerintah kabupaten Bekasi yang akan melaksanakan pemilihan wakil Bupati yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu sekarang ini.

"Kami sangat mendukung Legislator dalam hal ini DPRD dan Bupati kabupaten Bekasi yang akan segera memilih wakil Bupati," ujarnya, hari ini.
   
Masih menurut Inda Jaya, Dalam pemilihan wakil Bupati yang akan segera di laksanakan tersebut, di laksanakan dengan sebaik-baiknya dan seadil - adilnya
     
Masih menurut ketua LSM Cabang Bungin Idaman, mengajak sejumlah tokoh Masyarakat ,Elemen serta Tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Bekasi ikut mendukung dan andil dalam pemilihan wakil Bupati nanti.
 
"Saya sangat mendukung berbagai kebijakan DPRD dan Bupati kabupaten Bekasi dan melaksanakan  pemilihan wakil Bupati, " katanya. ( Acing ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama