Pangdam IV Beri Suport Petugas Medis RST Magelang


MAGELANG (wartamerdeka.info) - Petugas medis baik itu dokter, perawat dan yang lainnya merupakan garda terdepan dalam menangani wabah virus corona. Mereka adalah orang-orang yang paling dekat dengan virus. Tanpa kenal lelah mereka terus memantau dan membantu mulai dari memberikan penyuluhan hingga merawat pasien.

"Kita semua sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja para petugas medis yang sudah berjuang sekuat tenaga mencegah virus corona", ungkap Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., disela-sela kunjungannya ke Posko Siaga Covid-19 di RST. Dr. Soedjono Magelang, Selasa (24/03/2020).

Kunjungannya kali ini Pangdam IV bertujuan mengecek kesiapan Posko Siaga Covid-19 yang digelar satuan jajaran Kesdam IV/Diponegoro, sekaligus untuk memberikan dukungan moril kepada seluruh petugas medis yang menjalankan tugasnya.

Pangdam IV juga berkesempatan menyapa, menyemangati para Dokter, para Perawat dan para tenaga medis/paramedis dengan menyampaikan ucapan banyak terima kasih serta juga  memberikan bingkisan.

"Terima kasih dan tetap semangat. Tetap jaga diri dan jaga kesehatan kalian agar dapat memberikan pelayanan yang prima", ucap Mayjen Effendi saat bertatap muka dengan Dokter dan Perawat di ruang IGD dan Ruang Isolasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karumkit Tk. II dr. Soedjono, Kolonel Ckm dr Ahmad Rusli Budi Ansyah Sp.B., MARS., Wadan Rindam IV/Dip, Waka Kesdam IV/Dip, Dandim 0705/Magelang dan Dantepbek Magelang. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama