Widget HTML Atas


Personel Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Bantu Pemakaman Warga Kampung Baidub


MERAUKE (wartamerdeka.info) - Sebagai wujud belasungkawa terhadap warga binaan di perbatasan RI-PNG yang terkena musibah, personel Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad Pos Bupul 12, turut membantu proses pemakaman warga Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kab. Meruke, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Kamis (12/3/2020).

Diungkapkan Dansatgas, sebagai wujud belasungkawa terhadap warga binaan yang meninggal dunia, delapan personel Pos Bupul 12 yang dipimpin Danpos Bupul 12 Letda Inf Henri Mahendra Putra Aditya, S.Tr. (Han)., membantu proses pemakaman almarhum Bapak Sujiyo (70 th) warga Kampung Baidub yang meninggal dunia karena sakit.

“Bersama-sama dengan warga lainnya, personel Pos Bupul 12 membantu penggalian makam hingga proses pemakaman jenazah bertempat di TPU Kampung Baidub, hal ini merupakan wujud rasa empati dan belasungkawa prajurit TNI dengan masyarakat binaan,” imbuhnya.

Mayor Inf Rizky Aditya menyampaikan turut  belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. “Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Mursalim (46 th) salah satu kerabat keluarga yang berduka, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang telah membantu proses pemakaman keluarganya. “Terima kasih Bapak-bapak TNI dari Pos Bupul 12, atas kepedulian dan bantuannya yang diberikan kepada keluarga kami dalam membantu proses pemakaman almarhum dari awal hingga selesai,” katanya. (A)

Posting Komentar untuk "Personel Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Bantu Pemakaman Warga Kampung Baidub"