Widget HTML Atas


Doni Monardo Sampaikan Kabar Gembira: Jumlah Pasien Positif Covid-19 Yang Dirawat Di RS Alami Penurunan

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo
JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo menyampaikan kabar gembira, yakni jumlah pasien positif terinfeksi virus corona yang dirawat di rumah sakit (RS) mengalami penurunan.

"Ada kabar gembira, yaitu terjadinya penurunan pasien yang dirawat," kata Doni Monardo dalam konferensi persnya seusai menghadiri rapat kabinet internal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (27/4/2020).

Penurunan jumlah pasien positif Covid-19 terlihat dari penurunan jumlah tempat tidur yang digunakan pasien di sejumlah RS rujukan. Saat ini, jumlah pasien yang dirawat mencapai 7.032 orang, sedangkan jumlah tempat tidur yang terdapat di ruang isolasi sebanyak 10.179 tempat tidur.


"Artinya kabarnya adalah kabar gembira. Oleh karenanya, keadaan ini harus kita jaga. Jangan kita sampai menambah saudara-saudara kita yang akhirnya dirawat di rumah sakit," ungkap Doni Monardo.

Posting Komentar untuk "Doni Monardo Sampaikan Kabar Gembira: Jumlah Pasien Positif Covid-19 Yang Dirawat Di RS Alami Penurunan"