Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Apresiasi BUMN Dan Swasta Yang Turut Membantu Hadapi Covid-19

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah terima bantuan dari BUMN dan Swasta

MAKASSAR
 (wartamerdeka.info) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan perusahaan swasta.

Adapun bantuan dari BUMN, terdiri dari satu ton beras dan 100 paket APD dari PT PLN, 214 paket sembako dari PT Pegadaian, sedangkan PT. Tonasa memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 100 juta.

Selanjutnya, ada pula bantuan dari Dinas Pendidikan Sulsel berupa 1.500 paket sembako dan 3.500 masker. Tak ketinggalan Grab, menyerahkan empat unit wastafel.

Atas bantuan tersebut, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada BUMN dan swasta lainnya, yang telah turut membantu menghadapi situasi Covid-19 ini.

"Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada BUMN khusus PT PLN yang hari ini, dan kemarin-kemarin telah memberikan perhatian yang sungguh besar terhadap masalah yang sangat sulit yang dihadapi bangsa kita khususnya Sulawesi Selatan," ungkapnya, Senin (13/4).

Bantuan ini, kata dia, tentunya akan disalurkan melalui gugus tugas Covid-19.  Untuk APD sendiri akan diberikan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat umum. Sementara untuk paket sembako akan diberikan kepada masyarakat yang kena dampak dari Covid-19.

"PLN punya kepedulian memberikan bantuan untuk penyambung hidup masyarakat kita. Yang kedua, melindungi para perawat kita, para dokter kita, dengan pengadaan APD," katanya.

Atas nama rakyat, imbuhnya, pemerintah provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Mudah-mudahan apa yang kita rasakan sekarang ini bisa selesai dalam waktu cepat, sehingga kehidupan kita bisa normal kembali, bisa bekerja dan membangun ekonomi kita," harapnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama