Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jembatan Bodem Cijunti Purwakarta Ambruk, 1 Warga Asal Subang Meninggal


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Jembatan Bodem yang menghubungkan dua Kecamatan di Kab Purwakarta yaitu Kec. Campaka dan Kec. Bungursari yang terletak di Kampung Cijunti Rt.09/03 Desa Cijumti Kec.Campaka, Jum'at (03/04/2020) sekira jam 13.55 siang ambruk.

Kejadian ambruknya jembatan yang secara mendadak ini spontan mengagetkan warga yang melintas hingga mengakibatkan 5 orang terperosok dan tertimbun longsoran material jembatan.

Dari ke 5 orang korban 4 orang berhasil diselamatkan dan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian, yaitu atas nama Rohayati yang tercatat sebagai warga Kampung Simpang Kidul Rt 17/05 Desa Cihambulu Kec. Pabuaran Kab. Subang.

Korban langsung dibawa ke rumah duka.
Sementara 4 orang korban yang berhasil diselamatkan di antaranya, Sarman (24 th) warga kp.Cijunti 9/3 Kec. Campaka, Darif Hidayatullah (25 Th) warga Kp.Tanjung Garut Ds. Cijunti 5/2 Kec. Campaka Kab Purwakarta, kedua korban ini mengalami luka pada tulang tangan dan kaki hingga harus dibawa ke bengkel Tulang yang ada di Kp Kiara Goong Kec. Pabuaran Kab. Subang.


Korban luka selanjutnya yang berhasil diselamatkan bernama Atin warga Kp Babakan jati Kec.Campaka dan seorang pelajar Kelas 5 SD Fahri (10 Th) Warga Babakan Cirebon Rt.015/05 Desa Cijunti Kec Campaka, korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan kiri kedua korban di bawa ke RS.Abdul Rodzak Purwakarta.

Korban terakhir bernama Aja Bin OMAN (50 Thn) Kp. Cijunti Rt/Rw 13/04 Kec Campaka Kab. Purwakarta, kondisi korban saat ini punggung sebelah kiri patah dada terasa sesak untuk itu korban mendapat perawatan di RS. Thamrin Purwakarta

Sementara ditemui di tempat kejadian Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan, pihaknya bersama dengan TNI dan Pemkab Purwakarta serta tim dari penanggulangan bencana sedang melakukan proses evakuasi korban yang tertimbun material runtuhan jembatan.

"Untuk selanjutnya polisi akan melakukan penyelidikan atas kejadian Ambruk nya jembatan ini," tegas Kapolres.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Jembatan Bodem Cijunti Purwakarta Ambruk, 1 Warga Asal Subang Meninggal"