Di Cilacap, 2 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh


CILACAP (wartamerdeka.info)  - Dua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cilacap kembali dinyatakan pulih. Yakni laki-laki usia 40 tahun alamat Sidamulya, Kecamatan Wanareja, dan laki-laki usia 62 tahun alamat Adimulya, Kecamatan Wanareja. Hal itu disampaikan Bupati Tatto Suwarto Pamuji di ruang keejanya, Senin (11/5/2020).

Selain menyampaikan dua pasien yang telah dinyatakan pulih, Bupati juga menyampaikan ada 21 orang PDP yang dinyatakan negatif. Yakni 1 orang dari Kecamatan Dayeuhluhur, 1 orang dari Kecamatan Wanareja, 2 orang dari Majenang, dan 3 orang dari Kecamatan Cimanggu.

Kemudian 3 orang dari Kecamatan Karangpucung, 1 orang dari Kecamatan Jeruklegi, 2 orang dari Kecamatan Binangun, 5 orang dari Kecamatan Cilacap Selatan, 2 orang dari Kecamatan Cilacap Utara, dan 1 orang dari Kecamatan Cilacap Tengah. Data terbaru juga mengutip seorang laki-laki 37 tahun dari Kelurahan Tegal Kamulyan Cilacap Selatan dinyatakan positif.

Dengan perkembangan tersebut, jumlah kasus konfirmasi COVID-19 sebanyak 44 orang dengan total 8 diselesaikan, 35 dalam perawatan dan 1 meninggal. Sedangkan PDP mengaktivasi 39 orang dan ODP 54 orang. Bupati meminta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan pembatasan sosial, menghindari kerumunan, dan menjaga kebersihan. (gus / kominfo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama