Widget HTML Atas


Seorang Warga Tasikmalaya Yang Positif Covid-19, Ngamuk Saat Dijemput Petugas Untuk Diisolasi


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang warga yang terduga positif corona mengamuk ketika akan dijemput oleh petugas gugus tugas penanangan covid-19, di rumahnya, Empangsari, Kel Tawang, Kota Tasikmalaya, hari ini.

Warga dengan inisial Ar (40 thn) ini mengaku sehat karena awalnya pernah diisolasi di sebuah rumah sakit swasta di Tasikmalaya.

Saat dijemput, dia lantang mengeluarkan kata-kata kasar berbahasa Sunda kepada para petugas yang sudah berseragam APD, "DASAR GAROBLOG" demikian bahasa kasar yang diucapkan Ar dalam versi sunda yang artinya "semuanya Goblok atau kurang Ajar"

Saat dalam penjemputan Ardi dan keluarganya berteriak teriak dengan lantang menyalahkan petugas yang dianggap seenaknya, karena sebelumnya menurut Ardi bahwa para petugas itu telah mengeluarkan rekomendasi sehat buat dirinya.

Akhirnya, Ar diangkut pakai mobil kepala dinas kesehatan, karena menolak dibawa pakai ambulance.

Wakil Walikota Yusuf, mengatakan, bahwa pemerintah terpaksa melakukan jemput paksa, karena pasien harus segera diisolasi.

Ar ini dua kali menjalani rapid tes hasilnya negatif,  tapi, terakhir saat menjalani tes swab dinyatakan positif covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Uus Supangat membenarkan tentang adanya pasien positif Covid-19 yang dijemput paksa oleh petugas. (H. Adam)

Tidak ada komentar untuk "Seorang Warga Tasikmalaya Yang Positif Covid-19, Ngamuk Saat Dijemput Petugas Untuk Diisolasi"