Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Jum'at Berkah Jilid 3 RS H Muhammad Yusuf Kalibalangan Memberikan Pelayanan Medis Secara Gratis


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -
RS H Muhammad Yusuf Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara mengadakan kegiatan Jum'at berkah Jilid 3, melayani masyarakat yang kurang mampu dengan pelayanan medis secara Gratis, Jum'at (26/6/2020).

Melalui Jum'at berkah Jilid 3 RS H Muhammad Yusuf kalibalangan berupaya membantu dan memberikan pelayanan gratis kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu, yang berada di kabupaten Lampung utara, berupa sunatan masal, suntik KB, periksa hamil pelayanan secara gratis.

Direktur RS. Muhammad Yusuf Kalibalangan dr. Sri Haryati  mengatakan, selama pandemi Covid-19, masyarakat yang tidak mampu masih bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis dan bermutu.

"Dan untuk yang tidak mampu, yang tidak mempunyai kartu periksa hamil, masih tetap juga mendapatkan pemeriksaan hamil secara gratis, " kata Direktur RS Muhammad Yusuf yang akrab juga dipanggil Uni Sri.

Dalam kegiatan Jum'at berkah Jilid 3 kali ini, warga yang hadir berasal dari berbagai desa,  di antaranya : desa Talang Bojong, Kali Cinta, Wono Giri, Kali Bening, Kembang Tanjung, Kalibalangan, Simpang Propau, Jagang, Blambangan, Gunung Labuhan.

"Masyarakat tersebut hadir untuk mendapatkan pelayanan dengan rincian peserta sebagai berikut : Sunatan masal  40 orang peserta, Periksa hamil 10 orang peserta, Suntik KB 10 orang peserta, pelayanan medis secara gratis," pungkasnya. (Yoke/*)

Posting Komentar untuk "Jum'at Berkah Jilid 3 RS H Muhammad Yusuf Kalibalangan Memberikan Pelayanan Medis Secara Gratis"