Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Alan Sandika Penderita Kusta Basah Sangat Mengharapkan Uluran Tangan Donatur


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -
Alan sandika (26) bin Arni (Almarhum) warga sindang sari jalan jimat ratu, Kecamatan Kotabumi yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Aman Lk. 4 Rt. 01, sangat mengharapkan uluran tangan  donatur serta para dermawan, kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.Jum'at (17/07/2020).

Kondisi saat ini Alan Sandika putra bungsu dari tiga bersaudara dari pasutri Arni dan Rosdiana, "kondisi saat ini tidak bisa bangun dari tempat tidurnya hanya bisa terbaring lemah, disebabkan penyakit kusta basah yang dideritanya yang sudah berjalan tiga tahun ini, makan dan minum pun sangat kesulitan apalagi beraktifitas," kata ibu
Alan, Rosdiana

Selanjutnya Rosdiana, menceritakan bahwa Alan sudah pernah di rawat di Rumah Sakit Handayani, namun terkendala dengan faktor ekonomi, selanjutnya saya bawa pulang, meskipun Alan menjadi anggota kepersertaan BPJS akan tetapi untuk makan sehari- harinya saja sulit, dengan keterbatasan biaya berobat, saya ini hanya buruh serabutan kadang-kadang saya berjualan sosis di depan rumah, dan kadang gak laku, jadi untuk makan sehari-hari saja sangat sulit, saya  sudah gak punya suami, di waktu Alan masih bersekolah bapaknya sudah meninggal, hingga saat ini saya berjuang sendiri untuk menafkahi anak- anak saya.                               
Dalam Minggu ini kondisi Alan bertambah parah, hanya bisa minum air hangat saja dan tidak mau makan, saya khawatir dengan keadaan anak saya maka saya bawa Alan berobat ke rumah sakit Ryacudu Kotabumi.

Alan Sandika Penderita Kusta Basah sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur dan dermawan yang bisa membantu.(yoke)

Posting Komentar untuk "Alan Sandika Penderita Kusta Basah Sangat Mengharapkan Uluran Tangan Donatur"