Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jumat Berkah DPC PWRI Kota Bekasi Bagikan Nasi Kotak

BEKASI (wartamerdeka.info) - Dengan semangat berbagi yang tinggi, kembali DPC PWRI Kota Bekasi  melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi nasi kotak. Kegiatan ini merupakan yang ketiga.

Kali ini DPC PWRI Kota Bekasi melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah, berbagi  dengan  jama'ah Masjid  Jami An Nur, di Jalan Jenderal Sudirman,  Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jum’at (28/08/2020).

Sekretaris DPC PWRI Kota Bekasi Rizal Altis yang mewakili Ketua, mengungkapkan kegiatan ini sesuai dengan ayat 69-61 QS Ar - Rahman: "Sungguh tiada balasan bagi kebaikan kecuali hanya kebaikan, maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan."

Hadir dalam acara Jumat Berkah kali ini di antaranya, selain Rizal Altis juga 7 Pengurus dan Anggota.

Rizal Altis yang didampingi Daud Yusron selaku Ketua panitia, Sekretaris Panitia Nisin Bodong, dan Bendahara Rosidi,   menyampaikan  bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini rutin dilaksanakan oleh Pengurus dan anggota DPC PWRI Kota Bekasi di setiap hari Jum’at.

"Maksud dan tujuannya untuk mengajak para anggota dan pengurus agar mau berbagi kepada masyarakat terutama Jamaah Masjid, karena mereka semua adalah saudara-saudara kita," ujarnya. 

Pembagian nasi kotak ini diberikan secara langsung kepada Jamaah dan Pengurus Masjid 

Ustad H Kamal Pasah BA  mengucapkan  syukur dan terimakasih yang tak terhingga  atas pemberian nasi kotak kepada jamaah Masjid Jami "An Nur".

“Alhamdulillah... Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan RezekiNya kepada Ketua, pengurus dan anggota DPC PWRI Kota Bekasi serta senantiasa bisa menjalankan tugas  dengan lancar,” ungkapnya.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah DPC PWRI Kota Bekasi Bagikan Nasi Kotak"