Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Serma Supolo Hadiri Acara Santunan Bulanan Anak Yatim dan Duafa


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kepedulian terhadap sesama harus selalu ditingkatkan, terlebih pada saat pandemi covid-19 ini, banyak sekali warga kurang mampu yang sangat terdampak dengan covid-19.

Untuk mengurangi dampak tersebut ormas FBR Gardu-026 Jati Cempaka mengadakan santunan bulanan untuk anak Yatim dan dhuafa dengan mengusung tema "MENGUBURKAN TAKABUR DAN MENYUBURKAN TASYAKUR". Acara ini diselenggarakan di mushola RT 03 Rw 06 Kel. Jati cempaka, Kec Pondok Gede Kota Bekasi, Minggu (30/08/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Ustadz Ayatullah Khumaini (penceramah),  H.Maralih (ketua panitia acara),  H.Elyas Kamal ( ketua RW 06 J.Cempaka ),  Satibih ( ketua RT 03/06),  Ustadz Sobri (pengurus DKM Mushola At- taqwa),  Novel Said ( ketua Korwil FBR kota Bekasi ),  Achyar Bahtiar ( Wakil Korwil FBR Kota Bekasi ), Sdr Fahmi ( Ketua gardu 026 Jati Cempaka), Seluruh ketua gardu se-Kota Bekasi dan Serma Sri Supolo ( Babinsa 1 J.Cempaka  Ramil 02/P.Gede)

Menurut Serma Supolo, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari ormas FBR Gardu-026 Jati Cempaka untuk warga kurang mampu khususnya anak yatim dan Duafa diwilayah Rt.03/06, Jati Cempaka dengan membagikan 100 paket sembako. 

Serma Sri Supolo berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh dan juga dilakukan oleh warga mampu untuk membantu sesama dalam kesulitan. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Serma Supolo Hadiri Acara Santunan Bulanan Anak Yatim dan Duafa"