Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kecamatan Kotabumi Bersama Kepala Puskesmas Kota 1 Gelar Lokmin Tri Bulanan


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Dalam meningkatkan mutu Kesehatan dalam suasana Pandemi Covid-19, Puskesmas Kotabumi 1 gelar acara Rakor, di aula kantor Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kotabumi , Nujum Masya, S.E., M.M, Kapolsek Kotabumi Utara yang diwakili oleh Kasubsektor Kota Aiptu Darwis, S.H, Kepala puskesmas kota 1, Leni idriana shanty,SKM.,M.Kes., Para Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Kotabumi, Bidan dan Perawat Puskesmas Kota 1.

Dalam Rakor tersebut membahas tentang Perkembangan dampak Covid-19 serta Koordinasi dan komunikasi tentang penanganan Covid-19, Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas di luar ruangan dan Pengambilan Rapid Test bagi peserta yang hadir.

Leni Idriana Shanty,SKM.,M.Kes. selaku kepala puskesmas kota 1 mengatakan, kegiatan rakor hari  ini untuk ke tiga kalinya dilaksanakan, rutin dalam  tiga bulan sekali dan selama satu tahun melaksanakan 4 kali kegiatan, di kantor kecamatan Kotabumi.

Selanjutnya,kami laksanakan dikecamatan dikarenakan kepala camat selaku koordinator wilayah dan penanggung jawab dalam pembangunan kesehatan diwilayah kerjanya,dalam rakor tiga bulan sekali ini kami membahas tentang kesehatan bersama sektor kecamatan".tutup leni(yoke)

Posting Komentar untuk "Kecamatan Kotabumi Bersama Kepala Puskesmas Kota 1 Gelar Lokmin Tri Bulanan"